Winnie The Pooh Glitter

Kamis, 15 September 2016


Welcome To My Blog


Hello. Welcome to my blog! Nama saya Dila Nur Wahyuni Kumala Sari. Biasa dipanggil Dila, Tetapi ada juga yang manggil Mbak Hyun, Dila Fortuna  atau Dila Jonghyun. Panggilan Mbak Hyun ini bermula karena saya suka sekali dengan grup band “CN BLUE” dari Korea, salah satu gitarisnya bernama Lee Jong Hyun. Kalau panggilan Dila Fortuna ini karena facebook saya dari smp hingga sekarang. Saya lahir tanggal 10 Juni 1993 di sebuah desa yang berada di Provinsi Jawa Tengah-Indonesia.

Saya tengah menempuh pendidikan semester VII di Jurusan Administrasi Bisnis dengan Program Studi Manajemen Bisnis Internasional di Politeknik Negeri Semarang, Indonesia. Ada banyak hal yang saya suka. Diantaranya saya suka mendengarkan music, menulis. Saya suka nonton K-Drama, Film Korea atau apa saja yang berkaitan dengan K-pop. Saya suka CN. BLUE, BTS, 2NE1, Big Bang, etc..

Hobi saya membaca. Dulu hobi baca komik, sekarang hobi baca novel. Dari yang awalnya cuma baca fanfiction Super Junior, saya memiliki keinginan untuk membuat cerita saya sendiri. Dan sejak saat itu saya memiliki impian untuk menjadi seorang penulis.

Okay, segitu aja perkenalan dari saya. Salam kenal semuanya. :*

Salam,
Dila Fortuna